Power point 2007: membuat tabel

Untuk membuat tabel:
Tempatkan kursor pada halaman di mana Anda ingin tabel baru
Klik �Insert Tab� di Ribbon
Klik Tombol �Tables� pada Tabel Group. Anda dapat membuat tabel satu dari empat cara berikut:
Sorot jumlah baris dan kolom
Klik �Insert Table� dan masukkan jumlah baris dan kolom
Klik �Draw Table�, buat tabel dengan mengklik dan masuk ke dalam baris dan kolom
Klik �Excel Spreadsheet� dan masukkan data



Memasukkan Data dalam Tabel
Tempatkan kursor di sel di mana Anda ingin memasukkan informasi. Mulai mengetik.



Memodifikasi Tabel Struktur dan Format yang Tabel
Untuk mengubah struktur tabel:
Klik �table� dan perhatikan bahwa Anda memiliki dua tab baru pada Ribbon: �Desain� dan �Layout�. Ini berhubungan dengan desain dan tata letak tabel.

Pada Design Tab, Anda dapat memilih:
Pilihan Gaya Tabel
Tabel Styles
Draw Borders



Untuk memformat tabel, klik �table� kemudian klik �Layout� pada Ribbon Tab. Layout tab ini memungkinkan anda untuk:
Melihat Gridlines dan Properties (dari Tabel Group)
Menyisipkan Baris dan Kolom (dari Rows & Kolom Group)
Menghapus Tabel, Baris dan / atau Kolom (dari Baris & Kolom Group)
Menggabungkan atau Split Cells (dari Merge Group)
Peningkatan dan penurunan ukuran sel (Cell Size Group)
Align teks dalam sel dan mengganti teks petunjuk (Alignment Group)


Menyisipkan Tabel dari Word atau Excel
Buka dokumen Word atau Excel worksheet
Pilih �chart�
Klik �Copy� pada tab Home
Pergi ke dokumen PowerPoint di mana Anda ingin grafik terletak
Klik �Paste� pada tab Home