Mengcopy lembar kerja Excel ke dalam Presentasi Powerpoint


  1. Pada Excel, pilih lembar kerja yangakan dicopy ke dalam Powerpoint align="left">
  2. Pada Home, kelompok �Clipboard� klik �Copy� atau tekan Ctrl+C


  3. Klik presentasi dimana anda akan meletakkan hasil copy dari excel
  4. Pada Home, kelompok �Clipboard� klik �Paste� atau tekan Ctrl+V
  5. Klik �Paste Option�
  6. pada data lalu ada pilihan berikut

    • Untuk menggunakan copy data yang asli, klik �Keep Source Formatting�
    • Untuk menggunakan theme document yang dipakai pada powerpoint, klik �Use Destination Theme�
    • Untuk tabel data dalam bentuk teks, klik �Keep Text Only�.


Note:

  1. Jika paste option tidak muncul anda bisa klik �Microsoft Office Button� lalu klik �Powerpoint Option�. Pada kategori �Advance�, dibawah Cut, Copy, dan Paste, centang �Show Paste Options buttons'
  2. Jika anda paste data ke dalam table Powerpoint, maka tombol �Paste Option� tidak akan muncul